Khasiat Air Kelapa bagi Orang Diet

Berita Kesehatan


MEMILIKI tubuh langsing merupakan resolusi cemerlang di tahun 2015. Berat badan yang ideal memang tak lepas dengan pola diet yang sehat. Lantas, makanan apa yang cocok dan menyenangkan tanpa merusak pola diet Anda?


Patricia Bannan seorang ahli gizi dari Los Angeles menjelaskan, kunci utama untuk menjaga resolusi diet sehat nan sederhana. Selain itu, dia membocorkan rahasia beragam makanan, minuman dan buah-buahan rendah kalori.


“Anda ingin fokus dengan resolusi positif, rajinlah makan sayur dan buah-buahan dalam sehari. Kalau makanan sejenis kue sebaiknya dapat dicap sebagai musuh saja,” ujar Bannan seperti dikuti Foxnews, Selasa (6/1/2015)


Lebih lanjut, dia mengatakan resolusi diet sebaiknya jangan hanya terpaku ingin menurunkan berat badan saja. Namun kini di benak Anda diet haruslah mengarah terhadap pola makan sehat.


Bannan merekomendasikan alpukat sebagi tameng diet. Pasalnya, seperlima dari si hijau menyehatkan itu mengandung 50 kalori dan tergolong buah mengenyangkan.


Bukan hanya itu, dia juga menyarankan untuk rajin minum air kelapa segar setiap hari. Minuman tersebut mengandung elektrolit yang membuat tubuh Anda terasa bugar.


Terlebih, lanjut Bannan, camilan kacang-kacangan juga baik untuk diet. Satu ons kacang memiliki kandungan 160 kalori.


“Selain menu diet saya juga menyarankan minum teh agar pola tidur Anda teratur. Minum teh di malam hari menjadi ramuan alami untuk mendorong rasa kantuk,” tutupnya.


1 Response to "Khasiat Air Kelapa bagi Orang Diet"

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam online di agen terpercaya se-Indonesia kami menyarankan kalian bisa bermain bersama AGENS128, karena jika boss bermain di agen kami berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan kami bayarkan lunas sesuai dengan kemenangan yang kalian dapatkan, selain itu kami AGENS128 akan memberikan bonus besar juga kepada kalian semua.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef