Bangun Tidur, Virzha "Idol" Terbiasa Minum Dua Gelas Air Putih

Berita Kesehatan


detail berita
Virzha Idol (Foto: Feri/Okezone)


MAU tahu rahasia suara rock dan nada tinggi Virzha "Idol"? Ternyata, rahasia itu karena kebiasaannya meminum air putih usai ia bangun tidur sejak kecil. Enggak percaya?

Ya, pria asal Aceh ini menjelaskan bahwa kebiasaan minum air putih sejak kecil setelah bangun tidur tak hanya membuat tubuhnya lebih sehat. Namun juga, memengaruhi napasnya sehingga membuat nada bernyanyi menjadi tinggi. Ia mengaku kebiasaan ini pun masih ia lakukan setiap hari sampai sekarang.


"Kebiasaan dari kecil saya itu, bangun tidur itu minum setidaknya dua gelas. Dan minum satu air gelas dengan satu nafas, dan itu satu menit (sudah) habis. Dan manfaatnya, itu ngaruh ke 'napas bernyanyi' saya, suara saya jadi lebih panjang kalau bernyanyi," tutur pria bernama asli Muhammad Devirzha ini, saat bertandang ke redaksi Okezone, di Gedung Highend lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Dia juga menuturkan kerap membantu nafasnya dengan berolahraga lari, meski sudah agak sulit ia lakukan saat karangtina Indonesia Idol karena padatnya jadwal, tambah dia


"Saya biasanya kalau di rumah suka jogging, keliling lapangan bola. Dan saya tahu itu pasti ada efek sampingnya, seperti jauh lebih bugar, dan lebih fokus melakukan aktivitas, termasuk bernyanyi," tutupnya. (ind)



0 Response to "Bangun Tidur, Virzha "Idol" Terbiasa Minum Dua Gelas Air Putih"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef