Virzha "Idol" Rutin Meditasi sejak Enam Tahun Lalu

Berita Kesehatan


detail berita
Virzha Idol (Foto: dok Okezone)


SESEORANG selalu mempunyai caranya sendiri-sendiri untuk jauh dari stres. Termasuk Virzha "Idol" yang memiliki cara jauh dari stres dengan rajin melakukan meditasi.

Ya, pria bernama lengkap Muhammad Devirzha ini, mengungkapkan bahwa meditasi merupakan caranya untuk menjadi lebih sehat dan bahagia.


Lebih jauh, ia menceritakan meditasi tak hanya sebuah kegiatan semedi tapi membuatnya selalu tenang. Dan kegiatan ini sudah ia lakukan selama enam tahun.


"Meditasi banyak manfaatnya bagi saya, saya bisa lebih fokus, tenang, lebih fresh, mikir juga plong dan jauh dari stres," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone, di Gedung Highend lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Untuk melakukan meditasi, pria berambut gondrong ini menuturkan, tak melakukan dengan posisi bersila seperti gambaran orang suka meditasi. Akan tetapi, ia hanya berbaring dengan memejamkan mata di kamar selama setengah atau satu jam.


"Cara meditasi saya itu dengan cara berbaring sambil memejamkan mata. Biasanya saya juga menyalakan musik instrumental agar bisa lebih tenang dan rileks," terangnya. (ind)



1 Response to "Virzha "Idol" Rutin Meditasi sejak Enam Tahun Lalu"

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef