Cara Bersihkan Telinga Tanpa Cotton Bud

Berita Kesehatan


MEMBERSIHKAN telinga dengan cotton bud bukan membuat bersih, tetapi malah mengundang risiko berbahaya. Seharusnya cara ini wajib ditinggalkan dari sekarang.


Dikutip Womenshealthmag, Senin (5/1/2015), kotoran telinga adalah kombinasi dari cerumen yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous tubuh untuk menjaga kulit telinga yang basah, serta sel-sel kulit mati yang menjadi gudang saluran telinga. Jika merasa gatal di area telinga, biasanya otomatis muncul di benak Anda selalu ingin membersihkan dengan cotton bud.


Ana Kim, MD, selalu Direktur Penelitian Otologic New York (THT) dari Mount Sinai Hospital mengatakan, cotton bud adalah musuh besarnya telinga. Pasalnya, dapat menjadikan penyumbatan karena mendorong kotoran telinga masuk ke dalam.


Dijelaskan, bila cotton bud masuk ke dalam telinga Anda, akan merusak shedding kulit secara alami. Hal ini juga menyebabkan telinga Anda menciptakan banyak lilin.


Di negara Barat, teknik uap menjadi pembersih telinga alami yang diklaim lebih aman dibandingkan cotton bud. Tetapi masalahnya bila tidak hati-hati, bisa berujung petaka yang menyebabkan telinga Anda terbakar. (yac)


1 Response to "Cara Bersihkan Telinga Tanpa Cotton Bud"

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam online di agen terpercaya se-Indonesia kami menyarankan kalian bisa bermain bersama AGENS128, karena jika boss bermain di agen kami berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan kami bayarkan lunas sesuai dengan kemenangan yang kalian dapatkan, selain itu kami AGENS128 akan memberikan bonus besar juga kepada kalian semua.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef