Cara Alami Turunkan Berat Badan saat Menyusui

Berita Kesehatan


MASA menyusui adalah waktu yang tepat untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan. Ini karena menyusui sendiri dapat membantu ibu menurunkan berat badan. Namun, ibu juga harus tetap memerhatikan diet dan aktivitas fisik yang sehat.


Diet dengan membatasi jumlah makan tidak baik selama masa menyusui. Studi menunjukkan bahwa, saat ibu menyusui, setidaknya 300 kalori terbakar. Ini berarti Anda akan lebih mudah merasa lapar. Jadi itu bukan waktu yang tepat untuk membuat diri Anda kelaparan.


Bersama dengan diet sehat, Anda dapat mencoba tips lain untuk menurunkan berat badan selama masa menyusui. Sebagaimana dikutip dari Boldsky, Rabu (7/1/2015).


Makan makanan sehat


Pastikan Anda makan makanan sehat secara teratur. Selain itu, sediakan camilan sehat untuk konsumsi di antara waktu makan utama. Dengan ini, Anda akan mampu mengontrol rasa lapar dan membantu proses penurunan berat badan.


Banyak minum air


Anda harus tetap terhidrasi dengan minum cukup air selama sehari. Bila Anda aktif melakukan olahraga di sela-sela masa menyusui, penting juta bagi Anda untuk tetap terhidrasi. Anda akan tetap mendapatkan energi untuk menyusui, sekaligus menurunkan berat badan dalam waktu yang sama.


Olahraga


Pengencangan perut adalah latihan yang baik dilakukan setelah melahirkan untuk memperbaiki bentuk perut yang melar. Anda bisa mengonsultasikan ini dengan dokter atau konsultan kesehatan Anda. Namun, Anda juga bisa tetap melakukan latihan fisik seperti high-intensity interval di rumah untuk mengurangi kelebihan berat badan.


Kardio


Jalan kaki adalah langkah sederhana untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan. Lakukan latihan fisik ini dengan santai, ajak anak untuk berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah selama beberapa saat adalah ide yang baik.


1 Response to "Cara Alami Turunkan Berat Badan saat Menyusui"

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam online di agen terpercaya se-Indonesia kami menyarankan kalian bisa bermain bersama AGENS128, karena jika boss bermain di agen kami berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan kami bayarkan lunas sesuai dengan kemenangan yang kalian dapatkan, selain itu kami AGENS128 akan memberikan bonus besar juga kepada kalian semua.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef