Cegah Ebola, Masyarakat Sierra Leone Wajib Puasa

Berita Kesehatan


EBOLA telah memakan lebih dari 2.700 penduduk di Sierra Leone. Untuk mengakhiri ini, Presiden Ernest Bai Koroma meminta rakyatnya untuk memulai minggu puasa dan doa untuk mengakhiri virus Ebola.


Wabah terburuk dalam sejarah virus masih menyebar di Afrika Barat, terutama di Sierra Leone. Sementara, jumlah kasus yang diketahui secara global telah melampaui 20.000 kasus, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pekan ini.



Dalam siarannya, Koroma mengatakan tujuh hari doa dan puasa akan segera dimulai. "Hari ini saya minta semua untuk meminta kasih, rahmat, dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa," katanya, seperti dikutip dari Reuters.




Sierra Leone adalah negara terparah di Afrika Barat dengan lebih dari 9.000 kasus Ebola dan jumlah infeksi yang terus bertambah. Negara ini menyumbang 337 dari 476 kasus baru yang dikonfirmasi laboratorium sejak 24 Desember.


Korban tewas dari wabah, yang sebagian besar berasal dari Afrika Barat, telah meningkat menjadi 7.905. ini setelah pertambahan 317 korban jiwa yang tercatat sejak terakhir angka tersebut dikeluarkan WHO pada 24 Desember.


Dengan ini, Koroma kembali meminta dengan tegas kepada masyarakat untuk tidak menyentuh orang sakit atau mayat, serta agar mematuhi peraturan karantina.


1 Response to "Cegah Ebola, Masyarakat Sierra Leone Wajib Puasa"

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam online di agen terpercaya se-Indonesia kami menyarankan kalian bisa bermain bersama AGENS128, karena jika boss bermain di agen kami berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan kami bayarkan lunas sesuai dengan kemenangan yang kalian dapatkan, selain itu kami AGENS128 akan memberikan bonus besar juga kepada kalian semua.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef