Jangan Bosan Ingatkan Pentingnya Pemeriksaan Organ Intim

Berita Kesehatan


TIDAK bosan-bosan diingatkan, kaum hawa harus rajin memeriksakan organ intim. Area tersebut sangat sensitif terhadap berbagai ancaman penyakit mematikan.


Spesialis obstetri dan ginekologi Alyssa Dweck, MD mengatakan, sejak usia remaja, perempuan sudah dibekali pengetahun reproduksi wanita. Dari sinilah semua ancaman penyakit dapat dicegah sejak dini.


“Hal ini untuk memberdayakan mereka mendidik diri sendiri tentang tubuhnya, dan memperhatikan segala keprihatinan,” ujar Dweck, seperti dikutip Womenshealthmag, Minggu (4/1/2015)


Meski area organ intim tampak normal, suatu saat Anda harus siap menerima risiko ancaman penyakit jika tidak hati-hati dalam merawatnya. Cara mengecek area organ intim sebenarnya mudah. Misalnya dengan meraba semua bagian organ intim, seperti labia minor, klitoris, kap klitoris, perineum, uretra, lubang Miss V, dan anus.


Apabila merasakan hal aneh di area itu, Anda harus sigap pergi ke dokter kandungan. Atau untuk jaga-jaga, setiap satu tahun sekali Anda disarankan rajin skrining organ intim, meski harus menyisakan kocek lebih. (yac)


1 Response to "Jangan Bosan Ingatkan Pentingnya Pemeriksaan Organ Intim"

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam online di agen terpercaya se-Indonesia kami menyarankan kalian bisa bermain bersama AGENS128, karena jika boss bermain di agen kami berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan kami bayarkan lunas sesuai dengan kemenangan yang kalian dapatkan, selain itu kami AGENS128 akan memberikan bonus besar juga kepada kalian semua.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef