Orgasme Bikin Kulit Lebih Sehat

Berita Kesehatan


SELAMA ini, mengkonsumsi vitamin, sayur dan buah dinilai sudah cukup membuat kulit Anda bersinar. Siapa sangka saat Anda mencapai orgasme saat berhubungan intim bisa membantu kulit Anda terlihat lebih sehat dan bersinar. Berikut 10 manfaat di balik keberhasilan orgasme, seperti dilansir Huffingtonpost, Kamis (30/10/2014).


Penghilang rasa sakit


Orgasme dapat bekerja untuk membuang rasa sakit tertentu, seperti nyeri, mingrain atau saat kram menstruasi. Menurut Berman, kontraksi saat orgasme benar-benar dapat bekerja untuk mengalirkan darah dan dapat menghilangkan rasa sakit itu dalam waktu sementara.


Meredakan stres


Sebagian waktu dalam hidup kita tak lepas dari sebuah aktivitas yang membuat Anda cepat stres. Namun ternyata saat berhubungan seksual manfaatnya banyak sekali, seperti juga menghilangkan rasa stres. Berman mengatakan bahwa bermain di ranjang dapat membuat pikiran kita santai, karena banyak melepas hormon yang juga berguna menyehatkan tubuh.


Membuat kulit bersinar


Siapa sangka, dalam poin ini menjelaskan bahwa seusai berhubungan seks membuat peluang kulit Anda semakin bersinar. Hal itu disebabkan oleh hormon DHEA (dehydroepiandrosterone) menunjukkan peningkatan kadar saat terjadi rangsangan seksual, sehingga membuat kulit Anda lebih sehat.


Menjaga emosional diri


Orgasme ternyata juga dapat meningkatkan kepercayaan diri emosional dan membuat Anda semakin cerdas. Karenanya, saat berhubungan seks Anda tentu akan dinilai oleh pasangan masing-masing tentang keberhasilan melakukan permainan di ranjang.


0 Response to "Orgasme Bikin Kulit Lebih Sehat"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef