Jadi Menkes, Ini Reaksi Suami Nila Moeloek

Berita Kesehatan


NILA F Moeloek akhirnya dipercaya menjadi menteri kesehatan di kabinet kerja. Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Nila pun miliki beberapa prioritas terobosan program kesehatan.


Keberhasilan Nila menjadi menkes, tentunya tak lepas dari dukungan suami yaitu, Faried Anfasa Moeloek. Bagi Faried, istri tercinta hanya meneruskan perjuangan di bidang pembangunan kesehatan.


Meski turut berbahagia, pekerjaan Nila F Moeloek tersebut dinilai sebagai tanggung jawab besar di mata Tuhan. Mantan menkes ini pun menjamin, jabatan menkes yang membebani istrinya tersebut bakal dapat diselesaikan hingga lima tahun mendatang.


“Hal ini bukan sesuatu yang harus gembira. Buat saya itu tanggung jawab. Kalau dalam agama saya Islam, itu sesuatu yang dikembalikan ke maha kuasa, karena itu amanah,” ucapnya saat usai menemani istrinya pisah sambut jabatan di Gedung Kemenkes, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa 28 Oktober 2014.


Bagi Faried, istrinya merupakan sosok yang bisa berhasil membina keluarga. Semua anak-anaknya juga mendukung sang ibunda untuk membangun kesehatan baik bagi rakyat Indonesia.


“Anak saya sudah besar-besar. Dua orang tinggal di luar negeri, satunya di sini dan sudah berkeluarga semua. Ya, mereka mengatakan mudah-mudahan mama bisa kerja yang baik untuk rakyat,” tutup Faried sembari mengakhiri wawancara.


0 Response to "Jadi Menkes, Ini Reaksi Suami Nila Moeloek"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef