Berhubungan Intim Baik untuk Antibodi

Berita Kesehatan


BERHUBUNGAN seksual bisa dijadikan sebagai salah satu indikator kegiatan seksual yang baik bagi setiap pasangan. Pasalnya bercinta bisa membawa dampak positif pada kesehatan dan kebahagiaan. Salah satunya berguna sebagai antibodi dalam tubuh kita. Berikut manfaat bercinta


seperti dikutip Mirror, Jumat, (31/10/2014)


Sebagai antibodi


Manusia terlalu lelah bekerja akan mudah terserang flu dan pilek, apalagi di saat cuaca dingin. Siapa sangka, mereka yang rutin berhubungan suami istri setidaknya dua kali seminggu akan menurunkan kadar imunoglobulin dalam darah sebesar 20 persen.


Selain itu, dapat berguna sebagai antibodi yang menghancurkan bakteri dan melindungi diri dari serangan flu dan pilek. Studi ini sudah dibuktikan oleh para peneliti dari Wilkes University di Pennsylvania, AS pada 15 tahun silam.


Mengurangi stres


Secara umum, banyak studi mengatakan aktif bercinta dapat menurunkan rasa stres dalam diri. Seks menjadi moodbooster pertama untuk menghilangkan stres, seperti sebuah studi dalam jurnal Biological Psychology. Sentuhan, pelukan dan ciuman bisa menurunkan kadar hormon stres kortisol dan meningkatkan hormon oksitosin yang membuat diri kita merasa bahagia.


Penghilang rasa sakit


Selama ini banyak manusia ketergantungan obat untuk menghilangkan rasa sakit di tubuh. Namun, cobalah berhubungan seks dengan pasangan Anda. Dalam waktu beberapa menit, rasa sakit di tubuh Anda langsung sirna.


Penelitian yang dipublikasikan dalam Buletin Experimental Biology dan Medicine menemukan bahwa orgasme bisa membagi sensitivitas tubuh terhadap rasa sakit, termasuk sakit punggung, migrain dan arthritis.


Awet muda


Rahasia ingin awet muda bukan hanya dari mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin. Tapi juga, rajin bercinta dapat membuat kulit Anda kencang dan terlihat awet muda. Saat bercinta beberapa hormon akan dilepaskan seperti adrenalin, dopamin dan norepinephrine. Hormon-hormon tersebut dapat menjaga sel kulit dan mengendurkan otot untuk mencegah keriput.


Mencegah serangan jantung dan stroke


Pria yang bercinta dengan pasangan mereka setidaknya dua kali seminggu, 45 persen akan lebih kecil untuk mengancam kondisi jantung. Rutin berhubungan badan dapat membantu menurunkan risiko tekanan darah yang dapat membunuh jantung dan akan mengalami stroke.


0 Response to "Berhubungan Intim Baik untuk Antibodi"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef