Trik Gesata Stella Cegah Kanker Payudara

Berita Kesehatan


detail berita
Gesata Stella (Foto: Feri Usmawan/Okezone)


KANKER payudara masih menjadi momok bagi kalangan wanita, terlebih bila memiliki riwayat turunan dari keluarga. Memiliki riwayat turunan kanker payudara juga ada pada aktris Gesata Stella, lantas bagaimana mencegahnya?

Dalam tindakan preventif kanker payudara, salah satu bintang film Sanubari Jakarta tersebut berusaha untuk mengurangi stres. Hal ini karena Gesata percaya segala macam penyakit itu datang dari pikiran, jadi ketika stres baginya penyakit pasti muncul.


"Jadi, sebisa mungkin menghindari stres, kemudian pola hidup teratur seperti menjaga pola makan dan tidur, yaitu sebisa mungkin kadar insulin tetap dijaga untuk menghindari letih sampai akhirnya masuk virus," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, belum lama ini.


Selain itu, wanita berdarah Manado-Belanda-Ambon-China tersebut juga menjaga pola makan. Hal ini karena menurutnya, bagaimana pun juga menjaga pola makan sehat dan teratur jauh lebih menguntungkan dibandingkan hanya mengonsumsi makanan tidak sehat.


"Karena itu, aku menghindari makanan tidak sehat seperti jeroan meskipun enak. Kemudian, sebisa mungkin menghindari makanan yang mengandung MSG," tutupnya.

(tty)



0 Response to "Trik Gesata Stella Cegah Kanker Payudara"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef