Ini yang Sebabkan Fisik Gesata Ringkih

Berita Kesehatan


detail berita
Gesata Stella (Foto: Feri Usmawan/Okezone)


PENYAKIT bisa datang dari mana saja, baik dikarenakan menjalani rutinitas yang padat ataupun memiliki riwayat turunan penyakit dari keluarga. Berikut pengalaman Gesata Stella.

Memiliki riwayat turunan penyakit dari keluarga juga sempat dialami oleh bintang film Sanubari Jakarta, Gesata Stella. Wanita cantik tersebut mengaku memiliki kondisi fisik yang bisa dikatakan ringkih karena riwayat penyakit dari keluarganya.


"Oma aku itu pengidap kanker dan meninggal karena kanker payudara. Kemudian, tante aku juga punya hipertiroid dan banyak keluarga dari mama itu punya kolesterol," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, belum lama ini.


Hal itu pula yang membuat wanita berdarah Manado-Belanda-Ambon-China itu menjaga pola hidupnya agar tetap seimbang. Namun, wanita 27 tahun tersebut bersyukur karena dirinya hanya sempat terkena penyakit hipertiroid saja.


"Jadi, memang ada turunan penyakit, tetapi bersyukurnya hanya hipertiroid saja. Setelah dan sebelum itu tidak pernah terkena penyakit-penyakit lain sama sekali," tutupnya.

(tty)



0 Response to "Ini yang Sebabkan Fisik Gesata Ringkih"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef