Konsumsi Mangga Bantu Turunkan Berat Badan

Berita Kesehatan


detail berita
Konsumsi mangga (Foto: Google)


BERBAGAI cara dilakukan setiap orang untuk menurunkan berat badan, seperti olahraga dan diet vegetarian. Salah satu yang terpenting dalam diet adalah memasukkan beberapa jenis buah-buahan yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Berikut ini adalah beberapa jenis buah yang dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan, seperti dilansir Boldsky.


Stroberi


Stroberi merupakan salah satu buah yang baik untuk menurunkan berat badan. Buah ini mengandung vitamin C, potasium, folat, dan serat yang membuat perut Anda kenyang hanya dengan 50 kalori per cangkir.


Jeruk


Jeruk adalah buah terbaik untuk menurunkan berat badan. Buah ini hanya mengandung 80 kalori bila dikonsumsi dalam segelas jus sehari. Selain itu, minum jus jeruk juga akan membuat Anda terhidrasi.


Buah persik


Bila Anda sedang menjalani diet penurunan berat badan, maka buah persik dapat membantu upaya Anda mengurangi jumlah lemak. Buah ini hanya mengandung 60 kalori yang tidak akan menghalangi upaya Anda menurunkan berat badan.


Semangka


Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka harus mengonsumsi buah semangka. Ini adalah buah terbaik yang membantu menurunkan berat badan Anda, bahkan menghilangkan rasa lapar karena kandungan airnya yang tinggi.


Mangga


Banyak orang percaya bahwa buah mangga mengandung kalori tinggi. Namun, kenyataannya adalah buah ini dapat membantu dalam membantu menurunkan berat badan Anda. Mangga dapat mengurangi lemak dan kandungan gula di dalam tubuh, sehingga juga membantu dalam mengontrol diabetes dan mencegah obesitas. (ind)



0 Response to "Konsumsi Mangga Bantu Turunkan Berat Badan"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef