Nadia Mulya Tertarik Daftar BPJS

Berita Kesehatan


detail berita
Nadia Mulya (Foto: dok Sindo)


PROGRAM Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang meng-cover seluruh masyarakat Indonesia turut menjadi perhatian presenter cantik Nadia Mulya. Bahkan, dirinya pun tertarik untuk mendaftarkan ke BPJS dalam waktu dekat.

Meski demikian, pendaftaran tersebut bukan atas nama dirinya, melainkan mengikutsertakan pekerja di rumah dan di sekitar kompleks rumah.


"Aku nggak mau ambil jatah orang, aku ikut untuk iuran saja. Kebetulan aku tinggal di town house, jadi aku sepakat sama penghuni lainnya mau mengikutsertakan satpam yang ada," tuturnya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.


Selain satpam, dia juga bakal mengikutsertakan pekerja yang ada di rumahnya untuk mendaftarkan asuransi tersebut.


"Di rumah, aku juga mau mendaftarkan asisten rumah tangga, supir juga aku ikutin. Tapi sekarang ini sih belum daftar, soalnya baru dapat informasinya masih setengah-setengah, belum menyeluruh. Tapi ada niat banget untuk ikutan," tutupnya. (ind)



0 Response to "Nadia Mulya Tertarik Daftar BPJS"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef