Bugar, Arletta Tak Ingin Ikutan Tren Kesehatan

Berita Kesehatan


detail berita
Arletta (Foto: Helmi/Okezone)


TREN menjaga kesehatan saat ini makin berkembang. Tak hanya terkait beragam diet yang dianut, tapi juga beragam olahraga yang bermunculan.

Meski hal tersebut booming di masyarakat, Arletta Danisworo tak ingin ikut dalam arus yang ada. Mantan penyiar radio ini lebih memilih untuk menjalani semuanya dengan proporsional.


"Kalau bagi saya, ya tidak ngikutin hal-hal tertentu. Pada dasarnya, kalau kita ngikutin Nabi makan secukupnya, makan saat lapar dan berhenti sebelum kenyang, olahraga juga. Itu sudah cukup. Tidak usah OCD-OCD, mending puasa saja," katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.


Menurut ibu dua anak tersebut tak perlulah terlalu ekstrem melakukan upaya tertentu. Cukup makan teratur dan terkendali.


"Menurut saya pribadi nggak usah, kita kan juga tetap membutuhkan makanan yang lain. Saya sendiri sih apa saja dimakan, tapi dengan porsi dan frekuensi yang diatur. Misalnya, banyak orang yang nggak mau makan otak. Kalau saya, ya makan saja, paru juga saya makan, tapi tidak tiap hari," tutupnya. (ind)



0 Response to "Bugar, Arletta Tak Ingin Ikutan Tren Kesehatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef