Waspadai Saat Pria Alami Pembengkakan Payudara

Berita Kesehatan


TIDAK jarang pria obesitas, atau mereka yang sudah berusia di atas 40 tahun, mengalami pembengkakan pada jaringan payudara, atau lebih dikenal ginekomastia. Akibatnya, mereka sering kehilangan rasa percaya diri dengan orang-orang di sekitarnya.


Namun, andrologi asal Australia mengatakan ada lebih dari setengah remaja laki-laki, dan sepertiga pria dewasa mengalami kondisi ginekomastia. Masalah ini disebabkan ketidakseimbangan hormon seks, kelebihan kadar hormon estrogen, kelainan genetis, dan pengaruh obat-obatan.


Paling penting jika Anda mengalami masalah ini dan mempertimbangkan untuk operasi, sebaiknya harus dengan pengawasan dokter. Setiap benjolan abnormal yang terjadi harus diperiksa dan deteksi dini dari sekarang.


Dalam perawatan biasanya ada terapi khusus. Terapi itu dapat menggantikan hormon serta pembedahan untuk mengangkat jaringan berlebihan. Demikian dikutip Bodyandsoul, Kamis (4/11/2014).


1 Response to "Waspadai Saat Pria Alami Pembengkakan Payudara"

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam online di agen terpercaya se-Indonesia kami menyarankan kalian bisa bermain bersama AGENS128, karena jika boss bermain di agen kami berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan kami bayarkan lunas sesuai dengan kemenangan yang kalian dapatkan, selain itu kami AGENS128 akan memberikan bonus besar juga kepada kalian semua.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef