Menkes Tegaskan HIV Bisa Disembuhkan

Berita Kesehatan


Seiring waktu, jumlah pengidap HIV di Indonesia semakin meningkat. Bahkan, akhir-akhir ini ibu dan anak-anak yang tak berdosa banyak menjadi korban penularan virus mematikan ini.


“HIV itu berhubungan dengan NAPZA dan pemakaian jarum suntik berulang-ulang. Penularannya itu seperti fenomena gunung es yang bisa menularkan ke banyak orang,” ujar Prof Nila di Kota Bengkulu, belum lama ini.


Saat ini, tambah Menkes Nila, semua masyarakat Indonesia jangan ragu datang ke puskesmas, klinik, atau bahkan rumah sakit yang memadai untuk tes HIV. Pasalnya, kalau kita sedari dini sudah melakukan promotif dan preventif, akan bisa mengurangi angka penularan virus HIV.


Namun, jika sudah terlanjur positif, ada obat untuk menyembuhkan yang bisa didapatkan saat Anda melakukan tes HIV. Gratis!


“HIV dapat disembuhkan dengan pemberian obat antiretroviral (ART). Makanya dari sekarang, tolong datang ke puskesmas untuk cek HIV. Jika benar positif minta obatnya dan minum sampai sembuh,” tutupnya.


1 Response to "Menkes Tegaskan HIV Bisa Disembuhkan"

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam online di agen terpercaya se-Indonesia kami menyarankan kalian bisa bermain bersama AGENS128, karena jika boss bermain di agen kami berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan kami bayarkan lunas sesuai dengan kemenangan yang kalian dapatkan, selain itu kami AGENS128 akan memberikan bonus besar juga kepada kalian semua.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef