Penyanyi Ini Siap Mati jika Kembali Sentuh Rokok

Berita Kesehatan


KECANDUAN rokok merupakan hal yang banyak dialami bagi orang yang sudah merasakan kenikmatan rokok. Namun untuk berhenti merokok adalah hal yang sulit. Hal itu sempat dirasakan oleh Dodhy personil Kangen.Lagi.


Dodhy dulunya merupakan pecandu rokok, namun sudah dua tahun belakangan ini, dia berhenti merokok. Lantaran sudah berjanji dengan orang yang di sayang yaitu, istrinya bahwa ia tidak akan merokok lagi.



“Sudah dua tahun saya berhenti merokok. Prosesnya langsung saja bisa berhenti. Saya janji sama orang yang saya sayang. Demi Allah saya gak ngerokok lagi, kalo besok ngerokok lagi saya mati,” bebernya saat mengunjungi redaksi Okezone belum lama ini.


Bukannya tanpa perjuangan untuk berhenti merokok, Dodhy merasakan proses pertama untuk berhenti merokok. Tentunya tekadnya kuat untuk berhenti menghisap rokok butuh perjuangan.



“Pertama gak kuat, tapi di tahan-tahan bisa. Yang berat kalo habis makan itu sih,” lanjutnya.


Menurut Dodhy salah satu cara untuk melupakan kebiasaan merokok adalah dengan menyibukkan diri seperti menonton televisi.


“Pengganti rokok itu paling nonton televis, habis bingung mau ngapain,” tutupnya.


0 Response to "Penyanyi Ini Siap Mati jika Kembali Sentuh Rokok"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef