Meisya Siregar Larang Anak Makan Junk Food

Berita Kesehatan


MOMS , menjadi ibu yang baik kita harus mengajarkan anak-anak untuk membiasakan diri makan sehat. Pasalnya, keberhasilan tumbuh kembang dan kecerdasan otak anak ditentukan dari asupan nutrisi dan perilaku baik dari orangtua.


Nah, kebiasaan baik ini ternyata juga diterapkan oleh artis Meisya Siregar. Ibu 35 tahun ini setiap hari mengajarkan sang buah hatinya menjaga kesehatan sehari-hari dengan mengkonsumsi sayuran, daging, buah hingga susu yang seimbang.


"Saya ajarkan anak-anak supaya gak makan junk food. Di rumah juga kalau masak no MSG dan sayuran yang saya pakai masak juga harus organik. Intinya sih gak lebih dari itu," ucap Meisya kepada Okezone, di Jakarta, belum lama ini


Meski demikian, para ibu masih selalu khawatir dengan anak-anaknya yang masih suka jajan kantin sekolah yang tentunya jauh dari kontrolisasi sehat. Namun, Meisya bersyukur karena anak-anaknya tidak pernah jajan di kantin dan selalu bawa bekal dari rumah.


"Ya, sebagai orangtua kalau anak-anaknya masih suka jajan di kantin harus dikontrol ketat. Tapi beruntungnya, anak saya gak pernah jajan di kantin, saya suka bekali dia aja kalau mau berangkat sekolah," tutup istri dari Bebi Romeo.


0 Response to "Meisya Siregar Larang Anak Makan Junk Food"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef