Hidup Sehat, Dewi Gita Hindari Makanan Kemasan

Berita Kesehatan


BANYAK masyarakat menggantungkan hidupnya dengan makanan kemasan, seperti mi instan. Namun, pengaruhnya dapat membawa penyakit dalam waktu jangka panjang.


Sebagian orang sadar akan bahaya mengonsumsi makanan kemasan, salah satunya penyanyi awet muda Dewi Gita. Dia mengakui bahwa hidupnya terbebas dari banyak macam makanan kemasan.


"Semenjak teredukasi bahaya makanan dan minumam yang dikemas, saya hindari. Kalau sudah kelaparan di tengah malam, ya coba konsumsi makanan lain," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.


Saat melakukan kebiasaan baik ini, wanita asal Kota Kembang ini pun tak lupa mengajarkan kepada Naja Dewi Maulana, sang buah hati yang telah beranjak remaja.


"Untungnya, anak pun sudah bisa mengerti. Di rumah makanan yang mengandung gula tinggi seperti es krim dan permen, saya siapain. Tapi tidak pernah dia sentuh. Paling habisnya karena ada tamu saja," katanya.


Walaupun sudah berusaha menghindari, istri Armand Maulana sangat percaya kapan saja sakit bisa datang. Dia menggantungkan semuanya kepada Tuhan.


"Namanya sehat dan sakit, Allah yang tahu. Saya bersyukur dan berusaha menghindari apa saja yang membawa penyakit," tutupnya.


0 Response to "Hidup Sehat, Dewi Gita Hindari Makanan Kemasan"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef