3400 Wanita Periksa Payudara Sendiri di Mall Ciputra

Berita Kesehatan





Deteksi dini payudara (Foto:Shutterstock)



3400 Wanita Periksa Payudara Sendiri di Mall Ciputra

PEDULI terhadap Hari Kanker Payudara Sedunia, Mall Ciputra Jakarta menggelar event untuk mengkampanyekan cegah kanker payudara sejak dini yang dirangkum dalam tema "Happiness is Me".

"Kami sampaikan "Happiness is Me" adalah bentuk kepedulian sosial kami dalam bidang kesehatan. Kenapa mengambil tema kanker payudara, karena menjadi penyebab kematian kaum hawa di dunia," ucap General Manager Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto saat jumpa pers Hari Kanker Payudara Sedunia, di Mall Ciputra Jakarta di The Gallery, Affandi Room, Hotel Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (17/10/2014)


Mall Ciputra bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DKI Jakarta, Yayasan Kanker Payudara Jakarta (YKPJ) dan Cancer Information & Support Center (CISC), guna memfasilitasi kegiatan edukasi dan penanggulangan.


Sebenarnya acara ini sudah digelar mulai 21 Maret 2014, termasuk ada gala dinner dan konser amal sebanyak 21 Artis peduli kanker saat itu.


"Paling penting dalam acara ini adalah edukasi. Faktor risiko dan pencegahan bisa dideteksi dari awal. Bagi kaum hawa bisa kita kenali dengan ada keganjilan di dalam tubuhnya," tambahnya


Hari ini ada pula pengukuhan tiga Rekor MURI, antara lain "Edukasi Deteksi Dini Kanker Payudara", "Pengumpulan Cap Bibir" dan "Lomba Menghias Bra" tambahnya.


Saat edukasi metode periksa diri sendiri (SADARI), diikuti lebih dari 3.400 orang secara massal dari karyawan wanita Mall Ciputra Jakarta, peserta didik dari SMK 51 Jakarta dan pengunjung mall. (ren)



0 Response to "3400 Wanita Periksa Payudara Sendiri di Mall Ciputra"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef