Tetap Fit di Bulan Puasa? Ini Tip Presenter Farhan

Berita Kesehatan


detail berita
Tip sehat bulan puasa ala Presenter Farhan (Foto:Evi/Okezone)


MENJALANI kesibukkan seperti biasa di bulan puasa memang memerlukan tip khusus agar ibadah puasa tetap lancar. Hal ini juga dilakukan oleh presenter Farhan dengan melalukan cara tersendiri agar tubuh tetap sehat selama menjalankan ibadah puasa.

Pria kelahiran Bogor ini mengaku menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasanya selama bulan puasa. tip khusus yang ia lakukan untuk menjaga lancarnya ibadah puasa dimulai dari santapan saat sahur.


“Tip kesehatan dari saya selama bulan puasa yaitu saat sahur jangan makan terlalu banyak, seperti biasa saja,” kata Muhammad Farhan di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, beberapa waktu lalu.


Sementara itu, ayah dari dua orang anak ini mengaku tidak menyukai pembatasan aktivitas selama bulan suci ini karena menurutnya hal tersebut justru akan membuat tubuh kita lemas.


“Lalu juga jangan kurangi kegiatan selama bulan puasa, saya tidak suka puasa dikurangi jam kerjanya, lebih banyak tidur, itu malah membuat tubuh menjadi makin lemas,” tutupnya. (ren)



0 Response to "Tetap Fit di Bulan Puasa? Ini Tip Presenter Farhan"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef