Hindari Suami "Jajan", Pakailah Pembalut Berkualitas

Berita Kesehatan


detail berita
Pilihan pembalut berdampak pada kehidupan seksual pasutri (Foto: bestlovespell)


SECARA ecara kasat mata, perihal memilih pembalut adalah hal sepele. Nyatanya, ini bisa berefek pada kehidupan seksual Anda dan pasangan.

dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, Ginekolog dan Konsultan Seks dari Klinik Pasutri menjelaskan bahwa masih banyak wanita Indonesia asal memilih pembalut. Padahal, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, wanita memerlukan pembalut berkualitas. (Baca: Sebelum Beli Pembalut? Wanita Wajib Perhatikan Ini)


"Kelihatannya memang sepele, urusan memakai pembalut. Tapi, saat yang dipakai pembalutnya tidak benar, maka itu mengundang bakteri berkembang biak dan organ intim wanita jadi terganggu, misalnya menimbulkan bau tidak sedap. Akibatnya, suami pun jadi tidak terangsang, dan akhirnya kecewa," katanya dalam Seminar Nasional Kesehatan Reproduksi “Khitan pada Perempuan, Perlukah?” di Universitas Nasional, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


"Dan, kalau suami sudah kecewa, apa yang terjadi kemudian? Si suami pun jadi 'jajan', itu yang menghancurkan hubungan pasangan pada akhirnya," tambah dr Boyke.


Dengan demikian, kini menjadi penting untuk wanita memakai pembalut berkualitas sedari dini. Tidak hanya untuk menjaga kesehatan organ reproduksi, juga kehidupan seksual dengan pasangan tetap baik. (Baca: Ladies, Jangan Pakai Pembalut Terlalu Lama)


"Pertimbangan saya untuk pembalut yang benar, setidaknya pembalut itu bisa menyerap, anti bocor, lembut agar enak dipakai, dan tidak memakai zat kimia di dalamnya karena organ wanita sangat sensitif. Kemudian tingkat pH-nya juga sesuai dengan rutinitas haid yang dialami per bulan," pungkasnya. (ftr)



0 Response to "Hindari Suami "Jajan", Pakailah Pembalut Berkualitas"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef