Bentuk Perut Sixpack Tak Cukup Berolahraga

Berita Kesehatan


detail berita
Yohannes Kevin pemenang L-Men of the Year 2014 (Foto: Feri/Okezone)


MEMILIKI bentuk perut sixpack merupakan dambaan para pria. Karenanya, mereka pun mengupayakan dengan berolahraga secara intensif. Tetapi, apakah berolahraga saja cukup untuk memiliki perut sixpack?

Pemenang L-Men of the Year 2014 Yohannes Kevin mengatakan olahraga saja tidak cukup membentuk perut sixpack. Menurutnya, perut sixpack juga dibentuk melalui makanan yang dikonsumsi.


"Jadi, istilahnya selama pola makan kita masih buruk, itu tidak bisa membentuk perut sixpack meskipun nge-gym," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Untuk membuat perutnya sixpack, Kevin ternyata punya menu khusus. Biasanya, pria asal Bali itu rajin mengonsumsi nasi merah, brokoli, tahu, dan tempe yang direbus tanpa garam.


"Kalau direbus tentu kalorinya lebih rendah, sedangkan kalau garam itu mengikat air, sehingga tubuh kita cenderung basah. Misalnya, kadang-kadang kita suka lihat seseorang tubuhnya besar, tetapi seperti hanya gumpalan daging karena tidak ada garis-garisnya," tutupnya. (fik)



0 Response to "Bentuk Perut Sixpack Tak Cukup Berolahraga"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef