Menelan Sperma saat Bercinta, Bahayakah?

Berita Kesehatan


detail berita
Intim dengan pasangan (Foto: Google)


UNTUK menemukan sensasi yang berbeda, banyak pasangan melakukan oral seks. Namun pertanyaannya, apakah oral seks dibenarkan secara kesehatan?

Pemilik Arum Dalu Medika Spa dr Juliana Pateh MM.Kes mengatakan, oral seks sebenarnya tidak masalah bagi kesehatan. Menelan sperma pun, kata dia, juga tidak berdampak apa pun karena sperma mengandung protein.


"Enggak masalah, itu kan isinya protein. Boleh saja asal yakin pasangannya atau si pria steril, lihat laki-lakinya bersih atau tidak, akurat 100 persen atau tidak," paparnya kepada Okezone di Depok, baru-baru ini.


Misalnya dari bentuk Mr P-nya. Juliana menyarankan agar melakukan oral seks jika bentuknya masih mulus. Jika ada benjolan, maka bisa terdapat virus yang menyebabkan getah tenggorokan.


Untuk melakukan aktivitas oral, lanjut Juliana, mulut pun harus bersih. Serta tidak sedang mengalami sariawan ataupun tak ada penyakit gigi berlubang.


"Dan hati-hati penyakin menular seksual itu sekarang banyak sekali, HIV terus bertambah, banyak banget. Ibu rumah tangga, sopir angkot, dan beragam profesi," tutupnya.

(tty)



0 Response to "Menelan Sperma saat Bercinta, Bahayakah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef