Kekebalan Tubuh Terjaga, Orangtua Wajib Makan ini (II-Habis)

Berita Kesehatan


detail berita
Orang tua makan sehat (Foto: Google)


ORANG tua sangat rentan terhadap penyakit, terutama jika kekebalan tubuh mereka tidak terjaga. Menjaga kekebalan tubuh tetap baik, maka risiko terkena penyakit juga menjadi rendah.

Untuk itu, orang tua harus menjaga kekebalan tubuh mereka agar terhindari dari penyakit dengan mengonsumsi makanan tertentu. Berikut makanan yang dapat dikonsumsi orang tua untuk menjaga kekebalan tubuh mereka seperti dilansir Boldsky.


Almond


Almond adalah camilan terbaik untuk orang tua konsumsi. Kelupaskan kulit almond dan kemudian dikonsumsi untuk menjaga kekebalan tubuh tetap baik.


Telur


Telur kaya akan magnesium dan kalsium, dan kabar baiknya makanan ini bisa dikonsumsi setiap hari. Selain itu, makan telur juga akan memberikan energi sehingga Anda bisa tetap aktif sepanjang hari.


Salmon


Salmon merupakan makanan penting untuk ditambahkan ke dalam diet orang tua. Ikan salmon mengandung lemak monosoturated yang diperlukan melawan penyakit yang mempengaruhi kekebalan tubuh.


Air putih


Sebagai orang tua, Anda harus menjaga tubuh tetap terhidrasi. Hal ini sangat penting, oleh karena itu dianjurkan meminumnya setidaknya empat gelas sehari.



Daging tanpa lemak


Daging tanpa lemak mengandung zat besi yang membantu meningkatkan kekebalan. Ayam dan kalkun adalah dua makanan terbaik untuk meningkatkan imunitas pada orang tua.

(tty)



0 Response to "Kekebalan Tubuh Terjaga, Orangtua Wajib Makan ini (II-Habis)"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef