Agar Stres Tak Pengaruhi Seksualitas Anda

Berita Kesehatan


detail berita
Pasangan ogah bercinta (Foto: Google)


KETIKA mengalami stres, banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasinya. Di antara banyak pilihan dalam mengatasi stres, berhubungan seks cenderung menjadi pilihan terakhir dari setiap pasangan.

Namun, ada beberapa hal lain yang perlu diingat ketika berhadapan dengan stres dan hubungan seksual, berikut seperti dilansir Prevention.


Jangan tunggu sampai akhir hari untuk berhubungan seksual


Alih-alih menunggu sampai pukul 22.00, tubuh akan merasa lelah dan hanya ingin tidur, cobalah mencari alternatif untuk menikmati kenikmatan seksual. Misalnya, Anda bisa berhubungan seksual di pagi hari seperti di kamar mandi atau sebelum berangkat ke kantor.


Curahkan kasih sayang tidak hanya saat berhubungan seks


Anda harus terbuka terhadap setiap ide dalam berhubungan seksual dan mencoba menikmati banyak ciuman, serta kasih sayang secara fisik sepanjang hari. Bahkan jika tidak untuk merayu berhubungan seks, kasih sayang akan membuat Anda terikat dengan pasangan dan lebih siap untuk berhubungan seks ketika waktunya tepat.


Jaga kesehatan Anda


Sangat mudah untuk beralih ke makanan atau alkohol ketika mengalami stres. Namun, hal tersebut hanya akan mendatangkan malapetaka lebih jauh pada gairah seksual Anda. Sebaliknya, Anda harus mengelola stres dengan olahraga teratur dan makan-makanan sehat, serta menjadikan kesehatan sebagai prioritas.


Dengan begitu, seks dapat menjadi bagian penting dari gaya hidup sehat pasangan suami-istri. Selain itu, berhubungan seks tidak hanya membakar kalori dan membuat Anda merasa lebih baik, tetapi juga mengurangi stres. (tty)



0 Response to "Agar Stres Tak Pengaruhi Seksualitas Anda"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef