Ubay "Idol" Tak Bisa Jauh dari Air Putih

Berita Kesehatan


detail berita
Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay, finalis Indonesian Idol. (Foto: Feri Usmawan/Okezone)


CUKUP minum air memang banyak memberi banyak manfaat kesehatan, mulai dari menjaga kesehatan secara kesluruhan, sampai membuang racun dalam tubuh. Karenanya, setiap orang yang ingin jauh dari berbagai penyakit harus mencukupi asupan airnya setiap hari.

Hal itu rupanya yakini oleh Muhammad Yusuf Nur Ubay, finalis Indonesian Idol 2014. Ia menuturkan bahwa tak bisa lepas dari air putih dalam kegiatan sehari-harinya. Hal itu terjadi karena dulu ia pernah masuk rumah sakit karena mengalami dehidrasi dan disambung tifus. Setelah sembuh, ia disarankan dokter untuk meminum banyak air dan sejak itulah ia banyak meminum air setiap harinya.


"Saya minum banyak air setiap hari, itu karena saya pecinta air putih. Malah saat persediaan air putih saya abis, saya biasanya minum air temen-temen finalis Idol sampai habis. Dan malah pas dia ingin minum tahu-tahu air minumnya sudah abis," kelakarnya saat bertandang ke redaksi Okezone, di Gedung Highend lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Tentang berapa banyak air yang ia konsumsi, ternyata ia sendiri tak menghitung berapa gelas setiap hari.


"Bangun pagi minum air dua gelas, minimal. Belum pas kegiatan, kayanya sih banyak. Kayaknya sih lebih dari dua liter," terangnya. (ind)



0 Response to "Ubay "Idol" Tak Bisa Jauh dari Air Putih"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef