Seks Cegah Gigi Berlubang pada Wanita?

Berita Kesehatan


detail berita
Intim dengan pasangan (Foto: Google)


KITA tentu sudah mengetahui manfaat kesehatan dari bercinta. Tapi, tahukah Anda manfaat khusus berhubungan seks untuk wanita?

Secara umum, seks tak hanya mendatangkan kenikmatan tapi juga menjaga kesehatan seseorang. Namun di luar itu, ada banyak manfaat tersembunyi dari bercinta. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.


Meringankan rasa sakit


Melakukan seks ialah cara mengobati rasa sakit secara alami. Hal itu karena berhubungan seks akan melepaskan oksitosin, yang pada akhirnya mengurangi rasa sakit. Selain itu, berhubungan seks membantu melawan sakit kepala Anda dan meringankan rasa sakitnya.


Kulit yang sehat


DHEA ( dehydroepiandrosterone ) adalah senyawa yang dilepaskan dalam tubuh selama orgasme. Senyawa ini sangat penting untuk memperbaiki kulit, melawan jerawat dan membuat kulit Anda jadi bercahaya.


Mencegah gigi berlubang


Sperma mengandung seng dan kalsium, yang membantu melawan gigi berlubang. Hal itu bisa terjadi karena air mani bisa diserap dalam tubuh selama berhubungan seksual.


Kanker serviks


Pada pria, ejakulasi akan mencegah kanker prostat, tetapi pada wanita hal itu bisa mencegah kanker serviks. Hubungan seksual yang membuat wanita mencapai orgasmenya, membantu wanita melawan orgasme.


Stres


Stres memang menghinggapi semua orang, tapi tahukah bahwa Anda bisa mengatasi itu dengan seks? Ya, hubungan seksual adalah salah satu cara terbaik mengurangi stres dan depresi. Hal itu karena pelepasan oksitosin dalam tubuh saat berhubungan seks, perlahan akan mengurangi stres. (ind)



0 Response to "Seks Cegah Gigi Berlubang pada Wanita?"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef