Bercinta Minimalisir Kram Menstruasi

Berita Kesehatan


detail berita
Intim dengan pasangan (Foto: Google)


SECARA umum berhubungan seks dilakukan untuk menjalin keintiman agar hubungan lebih harmonis. Tapi, di balik hal itu ternyata ada manfaat tersembunyi seks pada wanita.

Ya, manfaat melakukan seks ini sangat banyak didapat para kaum hawa. Apalagi bila seseorang melakukannya secara teratur. Penasaran apa sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Healthmeup.


Mengurangi kram menstruasi


Orgasme menyebabkan otot berkontraksi sehingga membilas senyawa yang menyebabkan kram menstruasi. Ketika otot-otot melebar, pelepasan darah terjadi, hal itu membantu meringankan kram menstruasi Anda.


Memperbaiki tidur


Seks juga akan membuat seseorang mudah tidur. Hal itu terjadi karena saat orgasme, tubuh melepaskan oksitosin yang membuat seseorang mengantuk. Ini bisa menjadi alasan mengapa pria tertidur sering tertidur setelah berhubungan seks.


Sistem kekebalan tubuh


Sistem kekebalan tubuh yang lemah bisa menyebabkan penyakit, dan salah satu cara terbaik meningkatkan kekebalan tubuh ialah berhubungan seks. DHEA (dehydroepiandrosterone ) adalah hormon yang dilepaskan dalam tubuh selama hubungan seksual dan sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh.


Penyakit jantung


Penyakit jantung adalah penyakit yang banyak dialami orang, tetapi hal itu bisa Anda dicegah dengan seks. Melakukan hubungan seks secara teratur menurunkan risiko seseorang terkena penyakit jantung.


Meningkatkan sirkulasi darah


Menjalani hubungan seksual secara teratur membantu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen di dalam tubuh. Sirkulasi yang baik juga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. (ind)



0 Response to "Bercinta Minimalisir Kram Menstruasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef