Regina Celine Hindari Makanan Bertepung

Berita Kesehatan


detail berita
Regina Celine (Foto: Renny/Okezone)


MENJAGA pola makan sangat penting dalam menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Di antaranya dengan mengurangi konsumsi makanan berminyak dan bertepung yang merupakan faktor penyebab dari berbagai penyakit.

Mengurangi makanan berminyak bagi Finalis Miss Indonesia 2013, Regina Celine sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit dan rambutnya. Selain itu, wanita cantik tersebut menghindari makanan yang digoreng untuk menjaga berat badannya.


“Selain agar tidak berjerawat, saya menghindari makanan yang digoreng juga agar badan tidak terlihat fat. Jadi, saya benar-benar menjaga pola makan,”ujarnya kepada Okezone di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.


Selain itu, gadis berusia 19 tahun tersebut mengaku jarang mengonsumsi makanan yang mengandung banyak tepung untuk menjaga berat badannya. Bahkan, gadis yang biasa disapa Celine tersebut benar-benar mengatur jumlah porsi makanan yang dikonsumsinya.


“Saya jarang makan-makanan bertepung. Ketika saya sudah makan, jadi kira-kira tiga sampai empat hari saya tidak boleh makan banyak-banyak. Misalnya hari ini saya makan, jadi dua hari saya tidak boleh makan banyak,”jelasnya.


“Itu untuk menjaga pola makan dan berat badan, serta agar tidak terlihat fat,”tutupnya sambil tersenyum. (ind)



0 Response to "Regina Celine Hindari Makanan Bertepung"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef