Ini yang Bikin Tubuh Husein "Idol" Macho

Berita Kesehatan


detail berita
Husein Alatas (Foto: Feri/Okezone)


RUTIN latihan beban dan peregangan tak hanya membuat tubuh jadi sehat, tapi juga membuat seseorang akhirnya terlihat macho. Mungkin ungkapan itu pas untuk menggambarkan sosok Husein "Idol" di balik aksi panggungnya yang terlihat powerfull dan macho.

Ya, ternyata tampilannya tersebut bukan tanpa perjuangan. Diakui pria bernama lengkap Husein Alatas ini, seringnya melakukan latihan fisik dan juga peregangan membuat tubuhnya jadi berotot. Alhasil, hal itu membuat orang memiliki kesan macho dan berenergi di setiap aksi bernyanyinya.


"Dulu sempet nge-gym sampai dua tahun, tapi sekarang karena kesibukan bernyanyi, olahraga saya push-up, sit-up dan berenang saja," ucapnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung Highend lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Untuk kebiasaan push-up dan sit-up, ia mengaku melakukannya tiga kali dalam sehari di kamarnya. Di mana setiap melakukan empat kali repetisi, yang per repetisinya sebanyak 12 kali push-up atau sit up. Baginya, hal itu merupakan caranya untuk menyehatkan tubuhnya.


Sementara soal pola makan, saat ini ia menuturkan tak memiliki pola diet apa pun. Apalagi, ia merupakan pecinta kuliner, sehingga tak begitu membatasi menu makanan apa yang ia makan.


"Kebetulan saya orangnya suka kulineran, suka makan, jadi soal makan nggak ada diet khusus. Terus banyak orang nanya kok tidak terlihat gemuk? Kebetulan saya orangnya tidak bisa diam, dan selalu aktif, akhirnya kalori yang masuk langsung kebakar lagi. Badan semua keringetan, sampai juga ke tangan-tangan kadang," terangnya.

(ind)



0 Response to "Ini yang Bikin Tubuh Husein "Idol" Macho"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef