Olahraga Murah Meriah ala Ika Putri

Berita Kesehatan


detail berita
Ika Putri (Foto: Feri/Okezone)


AKTIVITAS fisik merupakan kebutuhan penting dalam menjadi kesehatan, seperti kesehatan jantung dan pembakaran lemak. Penyanyi Ika Putri pun memiliki cara sendiri untuk memenuhi kebutuhan fisik tersebut.

Diakuinya, untuk menjaga kebugarannya, Ika lebih senang melakukan olahraga lari.


Menurutnya, olahraga ini paling mudah dijangkau dan sifatnya murah meriah. Ika sendiri secara rutin melakukan lari untuk kardio atau treadmill. Bahkan, dalam seminggu ia bisa melakukannya hingga tiga kali.


Namun, terlepas dari lari di treadmill atau outdoor, wanita berusia 27 tahun ini mengatakan yang pasti lari merupakan olahraga murah dan terjangkau. Terlebih lagi, menurut Ika, lari juga dapat menunjang kesehatannya selama ini.


“Kalau sudah lari itu kan jantung menjadi sehat, kemudian pembakaran lemak juga menjadi lebih mudah, dan kalau ingin latihan beban juga jadi lebih baik, lari is the best,”ujar Ika Putri saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).


Saking sukanya dengan olahraga ini, Ika menyukai tipe treadmill atapun lari di outdoor. Namun diakuinya, bila lari outdoor memang cukup berat, sementara treadmill lebih mudah dijangkau.


“Maksud dari terjangkau itu dalam artian saya mempunyai patokan berapa menit, berapa kalori, atau berapa kilometer itu terlihat, jadi lebih terpacu untuk mencapai suatu angka yang terbaik,”tutupnya. (ind)



0 Response to "Olahraga Murah Meriah ala Ika Putri"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef