Diet Mati-matian, Regina 'Idol' Tak Tersiksa

Berita Kesehatan





Regina diet demi langsing (Foto:Feri/Okezone)



Diet Mati-matian, Regina 'Idol' Tak Tersiksa

PENAMPILAN jadi prioritas utama jebolan Indonesia Idol Regina. Ia pun berusaha maksimal dalam menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat proporsional.



Selain berolahraga, Regina juga melakukan diet ketat agar tubuhnya tetap langsing. Apalagi, aktivitasnya di pentas hiburan sudah kembali menggeliat. Alhasil Regina berhasil memangkas berat badannya sebanyak 17 kg. Wow!.


“Pertama saya hanya makan nasi empat sendok saja. Makan siang dibanyakin sayurnya dan buah. Meski diet ketat, tapi saya merasa tidak tersiksa, karena memang sudah niat dari awal,” ungkap wanita bernama lengkap Regina Ivanova saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HigEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Namun saat diet ketat, ada beberapa bagian tubuhnya yang sulit untuk dikecilkan terutama pinggang dan perutnya. “Yang paling susah kecilin itu perut. Banyak yang bilang dengan perubahan bentuk tubuh saya, saya dioperasi. Tapi saya cuekkin saja, kan yang tahu saya,” ungkapnya.


Setelah berat badannya susut dari 84kg ke angka 64kg, wanita kelahiran desember ini mengaku badannya lebih enteng dan nafasnya lebih panjang saat menyanyi.


“Sekarang kalau nyanyi 8 sampai 10 lagu masih kuat nafas enggak enggap. Kalau dulu 4-5 lagu sudah enggak kuat. Terus sekarang kalau pakai heels sudah enggak sakit lagi,” pungkasnya.


(ren)

0 Response to "Diet Mati-matian, Regina 'Idol' Tak Tersiksa"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef