Gemuk Usai Lebaran, Karina Salim Bentengi dengan Olahraga

Berita Kesehatan


detail berita
Karina Salim (Foto: Dede/Okezone)


LEBARAN adalah momen yang paling ditunggu setelah satu bulan berpuasa. Tapi, bukan berarti ketika Lebaran masalah kesehatan tidak akan muncul.

Seperti kita tahu, saat Lebaran beraneka macam makanan dihidangkan, mulai dari ketupat sayur, daging, hingga sate. Meski terdengar lezat, kebanyakan makanan tersebut mengandung kolesterol yang memicu masalah kesehatan.


Bagi aktris dan balerina Karina Salim, rupanya hal ini tidak menjadi masalah. Pasalnya, wanita cantik tersebut membentenginya dengan rajin olahraga.


"Aku tidak khawatir terkena masalah kesehatan dengan mengonsumsi makanan-makanan itu karena aku rutin olahraga," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Karenanya, pemenang Indonesian Movie Awards 2014 untuk kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik ini mengaku tidak takut gemuk. Karina yakin olahraga dapat menyeimbangkan apa yang dikonsumsinya sehari-hari. (Baca: Sebelum Diet, Anda Wajib Tahu Ini )


"Aku tidak takut gendut karena apa yang aku konsumsi dengan apa yang aku olahragakan itu sama atau seimbang," tutupnya. (fik)



0 Response to "Gemuk Usai Lebaran, Karina Salim Bentengi dengan Olahraga"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef