Donna Agnesia Positif Thingking saat Hamil

Berita Kesehatan


detail berita
Donna Agnesia (Foto: Helmi/Okezone )


MENJADI seorang ibu adalah impian dari semua wanita. Tetapi, terkadang pada ibu baru sering muncul kekhawatiran jika dirinya tidak bisa memproteksi bayi mereka.

Kekhawatiran yang sering muncul pada ibu baru biasanya mengenai apakah bisa memberikan Air Susu Ibu (ASI) secara optimal atau memproteksi kulit bayi. Begitu pula yang dirasakan Donna Agnesia ketika hamil anak pertamanya, Lionel Nathan Sinathrya.


"Waktu anak pertama serba banyak tantangannya untuk memproteksi anak sejak di dalam kandungan, seperti masih percaya mitos-mitos," ucapnya di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Sementara itu, dalam menjaga kandungannya tetap sehat, istri aktor Darius Sinathrya tersebut menyarankan untuk menjaga pikiran tetap positif, misalnya dengan membaca buku. Ibu dari tiga orang anak tersebut mengatakan, membaca buku bermanfaat untuk memperoleh informasi yang positif selama kehamilan."Informasi sekarang bisa kita peroleh dari manapun termasuk buku," tambahnya.


Selain itu, Donna mengaku juga sering berkomunikasi dengan bayi sejak masih di dalam kandungan. Hal tersebut karena menurut Donna apa yang kita alami pada saat hamil bayi ikut merasakan.


"Jadi, bukan hanya saat sudah lahir, misalnya jam tidur, kebiasaan, anak menjadi happy atau cepat nangis itu tergantung dari ibunya dulu," tutupnya. (ren)



0 Response to "Donna Agnesia Positif Thingking saat Hamil"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef