Solusi Ketidaksuburan Pria, Cukup Mandi Air Dingin!

Berita Kesehatan


detail berita
Mandi air dingin (Foto: Msn)


KETIDAKSUBURAN pada pria dalam jangka panjang dapat menggangu kehidupan seksual mereka. Berbagai upaya telah pria lakukan untuk mengatasi masalah ketidaksuburan, tetapi sudahkah mencoba cara yang sederhana?

Menurut penelitian, pria yang mandi air hangat sekira 30 menit setiap hari selama tiga pekan menjadi tidak subur sepanjang enam bulan berikutnya. Oleh karena itu, pilihlah untuk mandi air dingin sebagai upaya untuk menjaga kesuburan.


Dapat menjaga kesuburan pria merupakan salah satu manfaat dari mandi air dingin setiap hari. Berikut manfaat mandi air dingin setiap hari bagi kesehatan yang berkaitan dengan kehidupan seksual pria, seperti dilansir Boldsky, Jumat (30/4/2014).



Tingkatkan testosteron


Apakah Anda tahu bila mandi air dingin dapat membantu meningkatkan hormon organ reproduksi? Sebaiknya pria harus membiasakan mandi air dingin di pagi hari karena akan meningkatkan produksi hormon testosteron.



Meningkatkan energi


Anda merasa mudah lelah? Cara terbaik untuk meningkatkan energi adalah mandi air dingin. Untuk tujuan ini, mandi air dingin idealnya dilakukan di sore hari karena akan meningkatkan pancaindra, sehingga memberikan Anda energi.



Mencegah depresi


Depresi dapat memengaruhi kehidupan seksual Anda karena akan menurunkan mood bercinta. Untuk mencegah itu terjadi, mandi air dingin bisa menjadi solusi. Suhu dingin membantu dalam merangsang pendinginan otak yang pada akhirnya menyingkirkan depresi. (ftr)



0 Response to "Solusi Ketidaksuburan Pria, Cukup Mandi Air Dingin!"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef