Bakar Lemak, Ellen Rachel Lakukan Ini

Berita Kesehatan


detail berita
Ellen Rachel (Foto: Feri/Okezone)


BEROLAHRAGA dapat membantu dalam menjaga tubuh tetap fit dan bugar. Beberapa orang juga berolahraga dengan tujuan tertentu, misalnya menurunkan lemak.

Berolahraga dengan tujuan pembakaran lemak juga dilakukan oleh Runner Up 1 Miss Indonesia 2014 Ellen Rachel Aragay. Wanita cantik asal Papua tersebut mengaku suka berolahraga karena untuk membantunya menjaga berat badan.


"Saya suka treadmill atau cardio untuk pembakaran lemak. Tetapi, saya juga suka yang aktif, tetapi tetap fun misalnya dengan zumba," ucap Ellen saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Ellen mengaku begitu menggemari senam zumba karena membuatnya banyak bergerak. Seperti kita ketahui, senam zumba mempunyai banyak variasi gerakan-gerakan dance, sehingga membuat seseorang aktif bergerak.


Bagi Ellen sendiri, senam zumba tidak hanyak membuatnya aktif bergerak, tetapi juga menyenangkan. Namun, manfaat utama dari senam zumba bagi wanita berkulit eksotis ini adalah untuk membantu pembakaran lemak tubuhnya.


"Saya suka karena zumba itu menyenangkan dengan adanya gerakan-gerakan dance, tetapi tetap membantu pembakaran lemak," ungkap Ellen.


"Saya suka sesuatu aktif untuk pembakaran lemak, tetapi tetap fun. Saya tidak terlalu niat untuk sampai membentuk otot-otot karena seram nanti terlihatnya," tutup Ellen dengan ramah. (tty)



0 Response to "Bakar Lemak, Ellen Rachel Lakukan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef