Tanda-Tanda Mengandung Bayi Laki-Laki (II-Habis)

Berita Kesehatan


detail berita
Ibu hamil (Foto: Boldsky)


SIAPA yang tidak ingin memiliki bayi mungil dan menggemaskan? Semua pasangan suami-istri pasti menginginkannya, terlepas dari jenis kelamin sang calon buah hati.

Jenis kelamin bayi dalam kandungan bagi sebagian orang bisa diketahui melalui tanda-tanda dan gejala saat kehamilan. Berikut tanda-tanda bila bayi di dalam kandung berjenis kelamin laki-laki, seperti dilansir Boldsky.



Kaki terasa dingin


Jika Anda terus-menerus merasakan menjadi dingin selama kehamilan, Anda tidak perlu cemas. Hal itu merupakan tanda-tanda bahwa Anda sedang mengandung anak-anak laki-laki.



Detak jantung


Pertanda sedang mengandung anak laki-laki bisa dirasakan melalui denyut jantung Anda. Ketika pergi untuk medical check-up denyut jantung bayi, jika denyut jantung di bawah 140 denyut per menit, maka kemungkinan Anda sedang mengandung bayi laki-laki.



Pertumbuhan rambut


Pertumbuhan rambut adalah tanda lain jika Anda sedang hamil dengan bayi laki-laki. Jika rambut Anda mulai tumbuh lebih cepat dari biasanya, maka siapkanlah nama bayi laki-laki.



Ngidam


Mengidam saat hamil bisa menjadi tanda-tanda yang sering menunjukkan jenis kelamin bayi yang dikandung. Wanita yang sedang hamil untuk bayi laki-laki biasanya memiliki keinginan untuk makan-makanan asam atau makanan asin.



Posisi tidur


Selama kehamilan Anda akan merasa sangat lelah. Namun, banyak orang, mengatakan bila wanita hamil yang posisi tidurnya lebih miring ke kiri, maka ia sedang mengandung bayi laki-laki. (ind)



0 Response to "Tanda-Tanda Mengandung Bayi Laki-Laki (II-Habis)"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef