Sehat dengan AntiGravity Yoga

Berita Kesehatan


detail berita
Antigravity yoga (Foto: Google)


ANTIGRAVITY yoga merupakan tren kebugaran terbaru yang layak dicoba. Simak ulasan berikut ini agar Anda bisa mempraktikkannya.

Ada banyak latihan yang bisa Anda coba untuk membuat tubuh bugar. Salah satunya yang wajib dicoba ialah antigravity yoga. Latihan ini merupakan jenis baru yang diciptakan Christopher Harrison, mantan pesenam dan koreografer Broadway.


Latihan ini melibatkan serangkaian latihan yang terinspirasi dari yoga, pilates, senam, dan akrobatik udara dengan menggunakan hammock.


Ada banyak manfaat yang dihasilkan dari latihan ini. Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dilansir Besthealthmag.


- “Selain mengusir stres, beberapa manfaat kesehatan bisa didapat dari latihan ini. Siapa pun yang memiliki masalah harus melakukan kelas ini," ujar Bill Davis, Director of Group Fitness untuk The Athletic Club di Brantford.


Latihan ini memberikan Anda kesempatan menggantung bebas yang memungkinkan tulang belakang memanjang. Instruktur Katlynn MacDonald membuktikan, setelah menderita linu di panggul bertahun-tahun, dia menemukan bahwa berlatih antigravity yoga membantu meringankan rasa sakitnya.


- Selain dekompresi tulang belakang, antigravity yoga dapat membantu meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas, serta membawa kesadaran yang lebih besar bagi tubuh.


- Manfaatnya lebih dari sekadar yoga


Latihan ini menggabungkan beberapa gaya latihan yang berbeda. Anda juga bakal mendapatkan pengalaman gerakan baru seperti The Awesome possum dan The Chandelier. Dan setiap kelas memiliki inversi, sehingga peserta dapat menikmati dekompresi tulang belakang. (ind)



0 Response to "Sehat dengan AntiGravity Yoga"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef