"Jangan Sampai Pelaksanaan JKN Dipersulit"

Berita Kesehatan


detail berita
Eddies Adelia (Foto: dok Okezone)


PROGRAM pelayanan kesehatan terbaru, Jaminan Kesehatan Nasional) yang diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Eddies Adelia, salah satunya.

Wanita cantik ini menuturkan sepenuhnya mendukung keberadaan program perlindungan kesehatan yang menjangkau seluruh masyarakat tersebut.


"Itu kan asuransi untuk semua ya. Buat saya, selagi memang dijalankan sesuai dengan niat awal dan visi misi yang baik, serta menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dan praktiknya demikian, saya men-support," katanya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.


Eddies memang menyambut baik program ini dan berharap bisa dijalankan di lapangan dengan semaksimal mungkin dalam memproteksi kesehatan masyarakat luas.


"Ini kan memang dicanangkan untuk membantu seluruh masyarakat, jadi itu sangat bagus. Terpenting dalam pelaksanaannya jangan dipersulit. Biasanya kan gitu, niatnya bagus, visi misi bagus, tapi pelaksanaannya yang sulit. Ini kan malah bagus, sudah disosialisasi di televisi, surat kabar dan lainnya," tutupnya. (ind)



0 Response to ""Jangan Sampai Pelaksanaan JKN Dipersulit""

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef