Jaya Suprana Tak Pernah Turuti Nasihat Dokter

Berita Kesehatan


detail berita
Jaya Suprana (Foto: dok Okezone)


USIA boleh saja senja, namun kesehatan Jaya Suprana tetap prima. Apa rahasia sehat Direktur dari MURI tersebut selama ini?

Kesehatan bagi Jaya Suprana merupakan prioritas. Meski demikan, hal itu tak membuatnya melakukan beragam hal rumit demi kesehatannya. Diakuinya, resep sehatnya selama ini hanyalah mengonsumsi jamu.


"Saya nggak pernah jaga kesehatan, kecuali minum jamu,"tuturnya di School of Jaya Suprana, MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.


Pria berusia 65 tahun ini menuturkan dirinya tak pernah berolahraga. Bahkan, ia juga tidak menuruti nasihat dari dokter.


"Pantangan memang ada, tapi saya nggak pernah nurut. Saya pernah tanya ke dokter andaikata saya makan ini, saya mati nggak? Ya, mati juga. Jadi ya mending saya makan saja biar sama-sama mati he-he-he,"katanya menutup perbincangan. (ind)



0 Response to "Jaya Suprana Tak Pernah Turuti Nasihat Dokter"

Post a Comment

Powered by Blogger.

wdcfawqafwef